February 15, 2012

MISS CAT AT THE FIRST SIGHT -ep01-

Author : Shin Rye Ra
Genre : Romance, etc.
Cast :
. Choi Siwon
. Lee Donghae
. Ahn Yoon Ra
. Ahn Lee Ra
Other cast.

Annyeeoong~ FF perdana Author nih :o Jangan muntahmuntah ya pas baca :D Happy reading^^

-Author's POV-

~...Hanbeondo nan neoreul ijeobun jeok opso
Ojik geudae maneul saenggakhaetneun geol...~

"yeoboseyo, nuguya?", jawab Yoon Ra.
"..."
"yeoboseyo?", Yoon Ra mulai ragu.
"Ne, eemm, Yoon Ra-ha, apa kau mau menjadi yeojachinguku?"

-Ahn Yoon Ra's POV-

DEG!
Aku mengenali suara ini, suara dari seseorang yg aku kenal sejak 7 bulan yg lalu.
Siwon. Ne, Choi Siwon itu namanya.

"Yoon Ra-ha?", dia menunggu jawabanku.
"Oppa, mianhae, tapi aku telah memiliki namjachingu".
Sakit rasanya harus membohonginya, aku mulai terisak.

"Mwo? Nuguya? Who is he?", tanyanya dengan nada cukup tinggi.
"Bukankah cukup bagimu untuk mengetahui bahwa aku telah memiliki kekasih?"
"Yoon R--", tuut tuuut.

Mianhaeyo Oppa, jeongmal saranghae, but I don't want to be hurt like I just felt before.

-Choi Siwon's POV-

"Yoon R--", tuut tuuut.
"Aiishh, siapa namjachingunya itu?", gerutuku.

Aku mencintai Ahn Yoon Ra, sangat mencintainya.
Semenjak pertemuan pertama kami yg bisa dibilang tanpa sengaja.

<<FLASHBACK 7 MONTHS AGO>>

Hari ini aku harus latihan dance untuk audisi di sekolahku bersama monyet itu lagi karena aku sudah sering absen *hihihi*plak* Kami memiliki team dancers yang kami beri nama "Super Junior" yg beranggotakan 13 orang. Eunhyuk sebagai leadernya, Donghae, Kibum, Leeteuk, Sungmin, Yesung, Kyuhyun, Kangin, Ryeowook, Shindong, Hankyung, Heechul, dan aku sendiri tentunya.

"Aigoo, malasnya aku berangkat", aku hanya mengomel dalam hati.

~MEEOOOWW.. MEEEEOOOWW~
Kulihat ponselku dan tertera nama "Monkey".
Dengan sangat malas aku mengangkatnya, "Yeoboseyo? Nuguya?" *hihihihi*
Aku memang terkadang suka iseng dan menjaili para kawanku.
Dan mereka selalu kesal dibuatku, aku menyukainya :D

"YA! Babo! Jangan pura-pura bodoh! Cepat mandi dan segera kemari", gerutunya.
"Aiiish, Kau sudah menyebutku bodoh kenapa kau mengira aku berpura-pura bodoh?", balasku dengan ketus.
"Ah, benar juga, sudahlah, cepat kemari!", katanya setelah beberapa detik terdiam.
"Arasto.. Arasto..", akupun mengangguk seolah tak sadar bahwa aku sedang berbicara via telepon.
TUUUTT TUUUUT...

"Aigoo, dasar kau ini Hyuk, memang tak punya sopan santun"

Akupun segera mandi dan langsung tancap menuju tempat latihan dance. Aku mengendarai mobil kesayanganku sambil mendengarkan musik di I-Phoneku yg jarang kugunakan. Karena biasanya aku lebih sering menggunakan ponselku. Ditengah aku mengendarai mobil sambil menikmati alunan musik "The Lazy Song"nya Bruno Mars. tiba-tiba aku melihat dari jarak yg agak jauh seorang yeoja menghadangku dengan merentangkan tangannya. Dengan seketika aku berhenti, untung saja jalanan tidak begitu ramai, pikirku.

Tiba-tiba dia berjongkok dan ketika dia berdiri lagi dia menggendong seekor anak kucing. Kemudian, dia tersenyum kepadaku dan mengucapkan terima kasih sambil melambaikan satu tangan nya. Kemudian dia berlalu begitu saja.



Setelah itu aku tak bisa berhenti tersenyum ketika mengingat apa yg ia lakukan. Konyol, lucu, dan senyumnya itu lho.. Menggemaskan. Aku juga mendapat pujian dari Eunhyuk karena hari ini aku begitu berenergi. Karena seorang yeoja, miss cat aku menyebutnya, karena melihat aksi lucu dia menyelamatkan seekor kucing.

"Bagus, Siwon-ah, kamu hari ini tak seberapa merepotkanku".
"Gumawo Hyuk-ah, tapi kalau begitu kau tak perlu menceramahiku lagi ya, Tuan Monyet", kataku dan langsung tancap kabur.
"Ya!! Awas kau Siwon-ah", gerutunya. Aku terkekeh.

DEG!
Aku terhenti dari langkahku. Miss cat...
Kenapa dia bisa ada disini?

"Annyeong...:)", sapaku dengan sangat manis.
"Eh? Annyeong.. Excuse me, do I know you?"
Haha, untung aku tidak bodoh dalam berbahasa Inggris, kataku dalam hati.
"Siwon imnida. Choi Siwon imnida".
"Ahn Yoon Ra imnida", dia tersenyum.
"Ah, Oppa, I do know you, apa kau mengenal Donghae Oppa?", kata dia tiba-tiba.

Bagaimana dia bisa mengenal Donghae-ya???

"Waeyo?, jawabku singkat.
"Aniyo, aku hanya merindukannya, apa kau mengenalnya, Oppa?", katanya bersemangat.
"Mwo?", aku terkejut seketika mendengar bahwa dia merindukan sahabatku itu.
"Ah, aku tau Oppa mengenalnya, aku pernah sekali melihat foto Donghae Oppa bersamamu", tukasnya.

Ah! Pupus sudah harapanku.

"Dia di ruangan itu", aku menunjuk ke arah ruangan di belakangku dengan malas.
"Gumawo, Oppa, nice to meet you", kemudian ia berlalu.
"Ne"

Karena aku masih penasaran dengan yeoja itu, aku berniat kembali ke ruangan latihan. Dan ketika aku memasuki ruangan itu tiba-tiba ada yg menjitak kepalaku.

"Ya! Hyuk-ah, berani sekali kau padaku", dan tak lain adalah Eunhyuk yg menjitakku.
Eunhyuk hanya terkekeh dan kemudian menghampiri satu-satunya yeoja diruangan itu.

Ah! Miss Cat! Yoon Ra! Tepat di sebelah Donghae-ya. Hubungan apa yg mereka miliki?

"Ya! Donghae-ya, kenapa kau tak pernah memperkenalkan dongsaengmu ini pada kami?"
"Aku hanya tak mau dongsaengku ini bertemu dengan para monster seperti kalian", dia terkekeh.

Fiuh! Lega hatiku. Ternyata dia adiknya Donghae.

"Oppa, kau berjanji padaku untuk mengajakku berkeliling kota Seoul", rengek Yoon Ra-ha.
"Mianhae, princess, Oppa sedang sibuk sekali".

"I'll do it", kataku bersemangat.
"Mwo?", teriak Donghae yg cukup terkejut karena aku berkata tiba-tiba.
"Biar aku saja yg mengantarnya, aku tak ada kegiatan hari ini".
"Gwenchanna, princess?", tanya Donghae hati-hati kepada Yoon Ra-ha.
"Gwenchanna, Oppa", balasnya lembut.

YES!

Sejak saat itulah hubungan kami semakin dekat.
Dan aku mengetahui bahwa saat pertama kami bertemu dia baru kembali dari Canada.
Dia sebelumnya tinggal bersama kedua orangtuanya, orangtua Donghae juga tentunya.

<<FLASHBACK END>>

-Author's POV-

Sebenarnya Yoon Ra tak tega melukai Siwon, tetapi dia hanya belum siap menjalin hubungan kembali dengan seorang namja karena dia trauma dengan kekasihnya yg terdahulu yg telah menyakitinya. Henry Lau. Dan dia tak ingin membahasnya.

<<Keesokan paginya>>

-Ahn Yoon Ra's POV-

"Eonnnniiiiiiiiiieeeeeeeee.. Apa kau tidak pergi sekolaaaah?, adikku yg bersuara cempreng, Ahn Lee Ra.
"Aaaarrgghhh, kenapa tiap pagi selalu ada monster seperti dia?", gerutuku.
"Eoonnnniiiiiiiiiieeeeeeeee.."
"Ne, arastoo Clowny", teriakku padanya.

Aku memanggilnya Clowny karena dia suka makan, gak nyambung sih. Tapi aku suka memanggilnya seperti itu. Aku dan Clowny memang bukan adik kandung Donghae Oppa, dan appaku adalah adik dari eommanya Donghae Oppa. Orangtua Donghae Oppa telah meninggal dan kini dia bersama keluarga kami. Aku sangat senang karena dia begitu memanjakanku dan dongsaengku. Aku menyayanginya sebagai seorang kakak.

-TBC-

-------
"Kutunggu kau di taman belakang sekolah dan kau bisa ceritakan semuanya padaku".



Gimanaaaaaaa?
Blum puaskah?
RCL yaa~
Muuuaacchhh *Readers muntah muntah*-,-a*

No comments:

Post a Comment