February 15, 2012

MISS CAT AT THE FIRST SIGHT -ep02-

Author : Shin Rye Ra
Genre : Romance, etc.
Cast :
. Choi Siwon
. Lee Donghae
. Ahn Yoon Ra
. Ahn Lee Ra
. Cho Kyuhyun
Other cast.

Mianhae FF yg judul ini pendek semua.. Jadi langsung Author post smua cus emang uda lama selesainya :D

-Author's POV-

Yoon Ra yang sedari tadi telah siap untuk berangkat ke sekolah menunggu Lee Ra yg belum siap untuk berangkat sekolah. Mereka satu sekolah di Yeomo Senior High School sejak 7 bulan lalu, karena mereka pindahan dari Canada. Kini Yoon Ra menduduki kelas XI di kelas XI7 dan sekelas dengan Kibum, Yesung, Sungmin, dan Ryeowook. Sedangkan, Lee Ra menduduki kelas 1 SMA di kelas X3 dan sekelas dengan Kyuhyun yg merupakan magnae di Super Junior. Anggota Super Junior lain ada di kelas XII.

-Ahn Yoon Ra's POV-

"Clownyy, why do you always have to be very late? Padahal kamu yg bangunin aku tadi", aku tak sabar.
"Mianhaeyo, Eonnie, aku hanya lupa menaruh buku tugasku", ucapnya dengan wajah yg manja.
"Arasto.. Kajja", ucapku cepat.

Sepanjang perjalanan aku tidak tenang. Memikirkan seseorang yg kemarin melakukan hal gila kepadaku. Aku belum siap jika harus menemuinya. Dan ternyata aku malah menemuinya di gerbang sekolah. Dia tersenyum kepadaku.

DEG!
Bodohnya aku yg tak membalas senyuman itu. Aku langsung pergi bahkan aku meninggalkan adikku yg tengah berjalan dengan santai. Siwon berlari menghampiriku, menarik tanganku, dan langsung membenamkanku ke dalam pelukannya.

"Oppa, please stop this before everyone thinks we're dating", aku berkata pelan, tetapi tidak berusaha melepas pelukan itu. Sejujurnya aku merasa nyaman, sangat nyaman, tetapi aku takut aku akan semakin mencintainya.

"Be mine, Yoon Ra-ha, jeongmal saranghae, since I first met you", ucapnya yg terlihat sedih.
"Oppa...", aku langsung melepas pelukannya dan langsung pergi meninggalkannya.

-Ahn Lee Ra's POV-

"Ugh, Eonnie menyebalkan, teganya dia meninggalkan dongsaengnya yg cantik sendirian", gerutunya.
"Kalo gitu yeoja cantik ini aku yg temenin deh".
"Mwo?", seraya berbalik dia melihat Kyuhyun tersenyum manis di belakangnya.
"Good morning, beauty", sapanya manis.
"Annyeong.. Sejak kapan kamu berubah semanis ini padaku?".

Menurut yg aku tau semenjak aku masuk di sekolah ini dan sekelas dengannya. Dia adalah anak yg sangat usil dan suka bermain game PSPnya. Dia suka menggangguku, mengerjaiku, membuatku malu, banyak deh pokoknya. Aiissshh, dia begitu menyebalkan dan sulit ditebak.

"Ya! Kamu pikir aku tak bisa manis kepada yeoja yg aku suka?", ucapnya tanpa beban.

DEG!
Nahloh? Kenapa aku jadi gugup gini. Sialan ini namja. Huft!

"Molla", aku pergi meninggalkannya begitu saja.

-Author's POV-

"Hari ini betul-betul hari yg menyebalkan, arrrgghh!", teriak Yoon Ra dan Lee Ra bersamaan di kelas masing-masing.

Kibum yg mendengar ucapan Yoon Ra langsung menghampirinya dan bertanya,

"Gwenchannayo?".
"Ah, Gwenchanna Kibum-ah", jawabku.
"Ah, arasto", jawabnya seraya tersenyum padaku dan meninggalkanku.

Kim Kibum, lelaki pendiam yg sangat baik hati padaku. Dia jarang berbicara pada yeoja kecuali padaku. Cukup aneh. Tapi dia teman yg baik dan aku menyukainya.

"Yoon Ra-ha, dia mencarimu", suara dari belakangku yg aku sangat kenal pemiliknya, Na Na, sahabatku.
Aku memiliki 2 sahabat di kelas ku, Kim Na Na dan Yong Hwe Ra.

"Nugu?", jawabku malas-malasan.
"Annyeong.. Miss Cat", seraya aku berbalik mendengar suara itu dan panggilan itu.
"Oppa? Waeyo?".
Dia melangkah mendekat padaku, semakin dekat hingga mulutnya hampir menyentuh telingaku.

"Kutunggu kau di taman belakang sekolah dan kau bisa ceritakan semuanya padaku".
Dia langsung berbalik dan meninggalkanku yg berdiam mematung. Kemudian, aku melihat Kibum keluar kelas dengan muka yg masam. Aku tak tau pasti penyebabnya. Dia memang agak aneh.



-Choi Siwon's POV-

Aku yakin dia akan datang. Karena aku tau dia juga mencintaiku *Siwon pede*plak*gampar Siwon*.

5 menit...
15 menit...
30 menit...

"Mianhae, Oppa", kata Yoon Ra seraya menghampiriku.

Begitu lama tetapi aku tetap menunggu hingga ia datang, dan akhirnya aku melihat seorang bidadari cantik yg selama ini ingin aku jaga dalam pelukanku. Baru setelah 7 bulan aku bertemu dengannya aku baru sanggup mengungkapkannya. Aku orang yg pemalu terhadap seorang yeoja yg aku suka.

"Gumawo, Yoon Ra-ha", aku langsung memeluknya saking senangnya.
"For what?".
"For coming".

"Ne, Oppa, ada apa menyuruhku kesini?"
"Aku tau kau tak memiliki namjachingu dan aku tau penyebab kenapa kau membohongiku", jelasku langsung.

-Ahn Yoon Ra's POV-

"Aku tau kau tak memiliki namjachingu dan aku tau penyebab kenapa kau membohongiku".

Ah! Pasti Donghae Oppa yg memberitahunya. Awas kau Oppa >,< Omo! What should I say now Menerimanya?

"What's that?", meski sudah 7 bulan, aku masih sering menggunakan Bahasa Inggris, nyaman saja.
"Kau trauma. Henry Lau", jawab Siwon seadanya dengan raut kecewa.
"Mianata, Oppa, aku tak bermaksud membohongimu. Aku hanya takut."
"Tapi apa kau juga mencintaiku?"
"Ne, Oppa, jeongmal saranghae", aku langsung menunduk.
"Kalau gitu aku berjanji akan menjagamu dan takkan pernah menyakitimu", balasnya seraya memegang pundakku.
"Ne, Oppa", jawabku yg entah mengapa aku merasa lega. Sangat lega dan nyaman.
"Gumawo, chagiya", dan langsung memelukku.

-Ahn Lee Ra's POV-

Hanya memandang langit, tak ada yg menarik, pikirku.
Kapan ya Pangeran Tampanku akan muncul...

Ya, aku percaya suatu saat nanti ada Pangeran Tampan yg menyatakan cinta padaku dengan sangat romantis. Aku tau kemungkinannya hanya 7% karena aku hanya yeoja biasa yg tak memiliki kelebihan.

"Ya! Lee Ra-ha? Apa kau tak ingin menemaniku makan siang?", kata Kyuhyun tiba-tiba setelah memasuki kelas.
"Molla, aku males banget", jawabku malas dan tanpa menoleh.
"Aigoo, sombong sekali kau ini", sindirnya yg pasti membuatku hampir naik darah.
"Arasto! Aku temenin kamu, tapi jangan macam-macam ya?"
"Arasto, chagiya", serunya bersemangat dan aku langsung memukul kepalanya dengan buku -hahaha-.
"Aiiissh, kau memang bukan seorang yeoja", keluhnya.

Di kantin sekolah...

"Ya, Yoon Ra-ha, apa kau tak menyukaiku?", serunya yg membangunkanku dari lamunan.
"Waeyo?", jawabku seadanya.
"Aniyo, hanya ingin tau saja".
"Ehm, aku menyukai Yesung Oppa", jawabku ngawur.

"Ya! Kenapa kau tak menyukaiku?", protesnya.
"Kau bodoh", dan aku langsung meninggalkannya menuju ke toilet.

Ada apa ini? Mengapa jantungku berdetak? Apa aku menyukainya? Aniyo, aniyo, tak mungkin.

-Cho Kyuhyun's POV-

Aissh, tega sekali dia. Tak sadar ya bahwa aku menyukainya?
Dasar babo yeoja!

-Author's POV-

<<@ DANCE PRACTICE ROOM>>

"Hyung, apa kau tak bosan latihan menari terus?", kata Kyuhyun pada Eunhyuk.
"Ya! Kita harus lebih banyak latihan untuk memenangkan audisi", jawabnya sambil menjitak Kyuhyun.
"Aissshh, sakitnya".

Yang berada di ruangan latihan dance hanya Kyuhyun, Eunhyuk, Sungmin, Ryeowook, sedangkan yg lain masih belum terlihat batang hidungnya. Tapi, tak biasanya Donghae datang terlambat.

<<DI SISI LAIN>>

"Oppa, jahat sekali kau memberitahu Siwon Oppa", protes Yoon Ra setelah menarik Donghae dari kelasnya.
"Mianhae, Princess, Oppa tak keberatan kau bersamanya. Dia jauh lebih baik dari Hen--".
"Oppa, bukankah sudah kukatakan aku tak ingin kau membahasnya", potong Yoon Ra.
"Sudahlah, Princessku, yang penting kaukan telah menerimanya, Oppa janji jika dia berani macam-macam, maka Oppa akan menghajarnya".
"Gumawo, Oppa", dan aku langsung memeluknya, aku menyayangi kakakku ini.
"Kajja.. Temenin Oppa latihan nari sama temen-temen Oppa", katanya sambil menarik tangan Yoon Ra.
"..."

"Annyeonghaseyo.. Mari kita latihan", seru Donghae seraya memasuki ruangan latihan.
"Omo~ Kau membawa yeoja cantik ini. Aku jadi bersemangat", kata Eunhyuk saat melihat Yoon Ra memasuki ruangan.
"Ya! Jangan macam-macam kau pada gadisku", ternyata Siwon yg telah datang mendengar perkataan Eunhyuk.

"Oh! Jadi kalian berdua--".
"Ne, Hyuk-ah, sekarang mari kita segera latihan.", potong Siwon.

Yoon Ra hanya tersenyum melihat tingkah laku Siwon.

-TBC-

-------
"Clowny, where are you in the middle of the ni--", TUUT TUUUT.

Gimanaaaa?
Makin Gaje ya?
Mianhae deh -,-a

No comments:

Post a Comment